Jumat, 07 Maret 2014

MTs


 halo semua ^_^
kali ini aku mau posting tentang kenangan skal MTs, kenapa nggak posting skal SD ?
 waktu itu sd nggak ada niat buat di rekam :3 SD aku SKAL ( Studi Kenal Alam dan Lingkungan) di mblitar. . . . :)

waktu sd kan aku juga belom punya hp, jadi nggak ada foto kenangan dengan teman sd aku :( *emang punya teman???* enak aja lo gini2 aku masih punya teman . . . .
seperti presti, sabrina,fany,sadna,nadya,anisa, nana , arum,hari,khoirul,erdi,kafi, intan,tanti, dina, deby,adelin,sari,raka, risa,duma, dilla,fajar,datri,bayu,alm.indah,dan sebagainya karna saya lupa *maap yang nggak kesebut dan yang salah sebut :3*  


klo MTs kan aku udah bikin  kenangan walau nggak spesial , di MTs aku skal di jogja . . .  teman2 yang aku ingat; amira, amila, lianazila,lia jumana, balqis    ,iis   ,latif   ,nadhofa,  elfi,datul,raha ,arif,fina,fatma ,emi,  candra ,inuk,heni,nuri,nurin,nunik, duma,indah ,ahmad,anisa, isna, wahyu,dan sebagainya karna saya lupa *maap yang nggak kesebut dan yang salah sebut :3* dan ini foto2 mereka *maap nggak lengkap*. . .  
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar