Senin, 10 Maret 2014

dene

hay guys. . .
aku kangen . . . karena . . . ak. . . ak . . .aku. . . pe. . . peng. . .pengen. . .
.
.
.
.
.
pasaran :3

karena setiap liat anak kecil , pengen ngulangin masa lalu. . .
tau nggaksih klo dulu aku suka maen kerumahnya budhe. . .
karena punya halaman walau nggak luas, di sekitarnya ada pohon rambutan, mangga,blimbing, nangka , dan berbagai tanaman bunga. . .

tapi sekarang.???



tak seperti dulu lagi , sebagian halaman yg ditumbuhi rambutan dan blimbing sudah berubah jadi lahan usaha. . .
cuci montor salju itu namanya . . .

selain itu , aku sadar sudah 17th jadi banyak tugas sekolah :(

klo dirumah???
 nggak punya halaman. . .

pengendeh aku nanti punya rumah yg ada halamannya *aamiin. . . :p*
oya kenapa nama twitterku "ciprut ale?" look https://twitter.com/triani_21 #yg punya difollow ya all :P
ciprut itu panggilan ku , khusus buatan nya mbah man /tetangganya budhe *sekarang udahh almarhum :(*
klo ale itu pasti comate pada tahukan , ,,
panggilan sayang teh ody ke iqbaal yang artinya Adik LElaki ku. . .
klo ciprut artinya nggak tau saya :P mungkin kalian tahu mohon KOMENnya ya. . . . :D

ini foto aku di depan rumah budhe tapi saya mememanggilnya Dene  waktu lebaran :3
hehehe maap fotonya miring :P (ini seni)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar