Sabtu, 14 Maret 2015

perang masa kini

        16 maret 2015 dimulailah peperangan sengit yang melibatkan daya ingat pemahaman yang telah dipelajari 2 tahun lebih beberapa bulan *yang penting nggak genap 3th*. yap, mungkin sebagian orang yang udah lulus dari seluruh lembaga pendidikan menganggap merupakan hal yang enteng untuk dijalani *klo ada yg baca ini terus ngomong "nggak tuh ,yang namanya cari ilmu memang ada perjuangan untuk meraih nya #dengan semangat membara -_-' " berati lo bijak atau mikir "nggak lah   biasa aja,bukan hal yang patut dibanggakan.hidup tuh dinikmati jangan bikin susah #stay cool bro" berati lo orangnya santai atau"50 50 sih bro,dunia ini kan nggak sempurna " bratio lo plin plan eh tapi tos kita sama :P ,atau eh udah deh gue nggak yakin ada yang mikirin orang baca post ini kagak...
kembalii ketopik,bagi bocah seangkatan gue tuhya ujian tuh masih menjadi  sosok yang horor *klo enggak yaudah serah elu* kalau lo pada masih punya secercah hidayah untuk menolak godaan untuk nyontek,ngrepek,diskusi,beli kunci,atau pun cara cara yang tidak halal itu bagus,ujian memang penting bro untuk masa depan tanpa terkecuali dalam hal rumah  tangga .
ngomong ngomong soal ujian gue udah ngalamin ujian akhir semester ,ya biasa lah untuk menguji  kemampuan belajar semester terakhir. namun yang paling membuat bulu kuduk gue merinding itu ujian peraktek, sbenarnya gue biasa-biasa aja namun satu mapel ujian praktikum yang bikin gue gedek banget deh pkoknya *diambil dari kamus slang yg blom tau Gedek itu artinya dongkol sama aja kaya kesel, ngeselin, gondok, pokoknya emosian  *  padahal ujian ini merupakan ujian yang nggak bikin stres kesan nya happy ni malah dibikin stres gara2 gerakan gue kayak cacing kepanasan ragat banyak pula untung nggak pake uang tabungan gue *gerakan? yap seni tari materinya dance modern seharusnya dibikin happy ini malah penyiksaan men * dan ironisnya lagi terima nggak terima gue harus nari sama tu orang katanya seharusnya dia kelompokan sama kelompok lain ya emang dasar gue kurang aktif dengan modus "kasian" sebenarnya dia juga gedek peke banget trus mau gimana lagi coba waktu udah mepet masak mau tari tunggal masing-masing kan gak lucu aja gitu
      oke dilanjutkan dengan ujian praktikum lain walau menurut gue nggak ada yang perfect sama sekali ya itulah adanya,nah selanjutnya beso senin gue mau menjalani perang try out dilanjutkan usek dan kelas 10 11 dengan senang hati blajar dirumah demi tidak mengganggu kakak tercinta mreka untuk perang dalam ruangan kira kira kalau nggak salah ye 3X4 meter kubik..
oiya buat reader sekalian ,klo ada sih do'ain gue ya buat lulus pendidikan 12th wajib belajar ini dengan sukses tanpa arang melintang aamiin...







triani_21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar